Headlines News :
Home » , , , , , » PELATIHAN PERAN SATUAN LINMAS DESA KECAMATAN KEPOHBARU DAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO

PELATIHAN PERAN SATUAN LINMAS DESA KECAMATAN KEPOHBARU DAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO

Written By kimbintangtimur.com on Senin, 23 Februari 2015 | 20.06


KIM BINTANG TIMUR. Hari ini Selasa, 24 Pebruari 2015 di Balai Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro telah dimulai PELATIHAN PERAN SATUAN LINMAS DESA Se Kecamatan Kepohabru dan Baureno selama tiga hari mulai hari ini, tanggal 24 - 26 Pebruari 2015 yang dibuka oleh Bapak Asisten III  Kabupaten Bojonegoro (Bapak. Yayan), yang di hadiri oleh Kepala Bakesbangpolinas Kabupaten Bojonegoro ( Bapak Hanafi, MM ), Danramil Kepohbaru (Bapak Sugeng) beserta staf, Kapolsek Kepohbaru (Bapak Ridwan ) beserta Staf, dan peserta ( Anggota Linmas ) 200 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan yang pertama di Kabupaten Bojonegoro yang akan diteruskan di 12 (Dua Belas ) tempat lain, dalam rangka Mendukung Siskamtibmas Swakarsa dan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2015 dengan harapan setelah dilatih dan dibekali materi, anggota linmas akan lebih tanggap, lebih cepat, dalam mengetahui, mendata, dan melaporkan serta membantu keamanan dalam berbagai Pil,  ( Pilkades, dan Pemilu baik presiden, Pilkada dan Pilbub) di tahun yang akan datang dengan semboyan " Wong Bojonegoro kudu Sehat, Semangat, Produktif dan Cerdas " ( orang Bojonegoro harus Sehat, Semangat, Produktif dan Cerdas ), ( Ujar Bapak Hanafi, MM ). 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bakesbangpolinmas Kabupaten Bojonegoro 
( dari kiri Bapak Sugeng Danramil Kepohabru , Bapak Hanafi MM Kepala Bakesbangpolinmas , Bapak Ridwan Kapolsek Kepohbaru ). 


 Bapak Sukirno, S. Sos, M. Si ( Camat Kepohbaru ) sedang memberikan beberapa pesan terkait dengan tugas-tugas Anggota Linmas di lingkungan dan Desa masing-masing.


Para Peserta Pelatihan yang berjumlah 200 Anggota Linmas mengikuti acara dengan seksama,  penuh semangat dan wajah ceria


Dengan Hikmat semua Anggota pelatihan sedang menyayikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin seorang dirigen. 




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim