Headlines News :
Home » , , » Sosialisasi Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS)

Sosialisasi Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS)

Written By kimbintangtimur.com on Rabu, 18 Juni 2014 | 07.35

 

KIM BINTANG TIMUR. Bertempat di Balai Desa Brangkal pada tanggal 17 Juni 2014 telah dilaksanakan sosialisasi pembentukan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat oleh Tim Forum Komunikasi Sehat Tingkat Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Tim FBS Kabupaten Bojonegoro, Forpimka Kepohbaru, Kepala Desa se Kecamatan Kepohabru, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPTD Kesehatan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kepohbaru Sukirno, S.Sos. M.Si membuka secara resmi Sosialisasi Pembentukan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat Tahun 2014. Dalam kata - kata sambutan pembukaan disampaikan bahwa Forum Komunikasi Kecamatan Sehat ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kecamatan yang bersih dan sehat, sebagai mitra pemerintah sekaligus mewujudkan sinergitas bersama antara Program Forum Komunikasi Kecamatan Pesanggaran Sehat dengan program - program pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Dalam kesempatan berikutnya Tim Tingkat Kabupaten Bojonegoro menjelaskan secara panjang lebar dan detail terkait dengan pembentukan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat. Kegiatan tersebut diakhiri dengan tanya jawab antara peserta sosialisasi dengan nara sumber dan berjalan tertib, aman, dan lancar (Syafi'i).
Share this article :

2 komentar:

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim