Headlines News :
Home » » Seminar dan Workshop Website Desa

Seminar dan Workshop Website Desa

Written By kimbintangtimur.com on Minggu, 21 Desember 2014 | 04.51


Kim Bintang Timur. Desaku Nganggo .desa.id Kang.. Desamu piye? Seminar dan Workshop webdes 2.0. Bertempat di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Seminar Sistem Informasi Desa dan Website Desa 2.0 diselenggarakan kemarin (20/12/2014). Tema yang diambil adalah ketika desa bicara pada dunia dengan web 2.0. Kegiatan ini diprakarsai oleh Relawan TIK Bojonegoro. Seminar dan Workshop SID ini bertujuan untuk menjadikan semua desa memiliki web desa sehingga semua data dan potensi desa dapat langsung di akses pemerintah dan masyarakat serta dikenal dunia.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala desa dan perangkat desa seluruh Kabupaten Bojonegoro. Tepat Jam 8.30 WIB acara pembukaan seminar dimulai dengan laporan kegiatan dari panitia dan pengukuhan 210 relawan TIK BOjonegoro. Setelahnya, barulah memasuki acara inti seminar yang dipandu oleh Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur Prasetyo.

Sedangkan Bupati Bojonegoro Suyoto hadir dalam acara itu sekitar jam 14.00 WIB. Acara pun dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Forum KIM  (kelompok informasi masyarakat) Bojonegoro periode 2015-2017. Forum ini sebagai gabungan dari seluruh KIM yang ada di kabupaten bojonegoro.

Yang menjadi pertanyaan adalah tindak lanjut dari pemerintah desa kedepan dalam menapak dunia keterbukaan berbasis IT. (Lutzworo)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim