Headlines News :
Home » , » Sebelas Mahasiswa Tiba Di Woro

Sebelas Mahasiswa Tiba Di Woro

Written By kimbintangtimur.com on Kamis, 14 Agustus 2014 | 06.38

KIM BINTANG TIMUR. Pagi tadi ( Kamis 14/08/14 ) tampak sebelas pemuda memasuki Balai Desa Woro, mereka adalah rombongan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam Raden Qosim Sunan Drajat ( STAI RA ) Lamongan. Kedatangan mereka disambut Aris Afandi ( Kepala Desa Woro ) dan perangkatnya, dan langsung diajak masuk ke ruang pertemuan Balai Desa Woro.

            Mahasiswa mahasiswi STAI RA Lamongan ( kiri ), Kepala Desa Woro  didampingi Sek Des Woro memberi penjelasan seluk beluk Desa Woro ( kanan ).

Maksud dari kedatangan kesebelas mahasiswa tersebut hendak mengadakan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) selama sebulan di Desa Woro.  Mereka akan menginap di rumah pak Kades selama menjalankan tugas KKN .


Mahasiswa-mahasiswi tersebut bakal mencoba mengamalkan ilmu yang didapat selama kuliah dengan terjun langsung ke masyarakat selama sebulan. Apalagi ini bertepatan dengan moment HUT RI Ke-69, jadi mereka bisa bergabung dengan karang taruna '' BINA TARUNA JAYA '' Desa Woro untuk mengisi kegiatan perayaan HUT RI Ke-69 Di Desa Woro. ( Alut )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim