Headlines News :
Home » , » RPDI FM (Radio Pendidikan Darul Istiqomah) 107.9 MHZ

RPDI FM (Radio Pendidikan Darul Istiqomah) 107.9 MHZ

Written By kimbintangtimur.com on Senin, 12 Mei 2014 | 19.30




Sebuah stasiun radio yang dikelola  Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Darul Istiqomah yang ada Desa Woro Kecamatan Kepohbaru. Sarana tersebut bermanfaat bagi masyarakat Kepohbaru, Kedungadem dan sekitarnya.

RPDI 107,7 Mhz menyiarkan berbagai siaran keagamaan yang memberi siraman rokhani bagi masyarakat Kepohbaru dan sekitarnya. Setiap sore rutin disiarkan Kajian Agama Islam. Salah satu siaran acara yang ditunggu dan diminati masyarakat adalah Ngaji rutin hari jumat sehabis sholat jumat. Acara ngaji tersebut dibimbing langsung oleh KH. AH Syaifudin Zuhri (Mbah Din, Pengasuh PP. Darul Istiqomah)

Selain itu RPDI 107,7 Mhz juga sebagai penunjang sarana pendidikan di lingkungan Pondok Pesantren. Karena selain Pesantren, PP. Darul Istiqomah juga mendirikan Lembaga pendidikan umum yaitu ISLAMIC BOARDING SCHOOL. Sekolah berbasis Islam yang menggunakan sistem mondok. Saat ini sudah meliputi Madrasah Dinniyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah. Untuk lebih detailnya anda bisa mengunjungi   website PP. Darul Istiqomah www.ponpesdaris.net. [lutzworo] 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim