Headlines News :
Home » , , » Pemdes Woro Mulai Garap TPT

Pemdes Woro Mulai Garap TPT

Written By kimbintangtimur.com on Rabu, 28 Mei 2014 | 10.09




Kim Bintang Timur - Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang berfungsi menahan gerusan air selokan di seputar Balai Desa Woro, Kecamatan Kepohbaru, sekaligus untuk memprkokoh badan jalan raya poros kecamatan dan akses penghubung antar dusun nampak digarap, Rabu (28/05/14).

Pemerintah Desa (Pemdes) Woro menargetkan pembangunan ini merupakan bagian upaya untuk perawatan jalan yang merupakan tanah gerak yang rawan longsor. Selain itu, target pemdes juga membantu mempermudah angkutan hasil pertanian.

“Ya, pembangunan ini memang untuk memperkokoh jalan agar tidak cepat rusak. Jika jalannya awet maka arus pengangkutan hasil pertanian warga saya yakin pasti akan mudah,” ujar Aris Afandi, Kades setempat.
Ia menambahkan, selain pembangunan TPT tersebut, beberapa program pembangunan desanya akan terus dilakukan secara berkesinambunagan. Tentu, semua akan dilakukan secara bertahap sesuai musyawarh rencana pembangunan (musrenbang) desanya .

Beberapa warga yang sempat dikonfirmasi awak KIM Bintang Timur mengaku sangat senang dengan pembangunan tersebut. Mereka berharap, Pemdes Woro, akan terus mendapat bantuan berupa pembangunan demi kemajuan desa mereka.


“Sebagai warga desa tentu saja kami sangat senang. Apalagi pembangunan TPT ini juga memperkuat jalan menuju sawah sehingga akan berguna untuk mengangkut hasil panen kami,” ungkap Yanto. (Lut)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim