Headlines News :
Home » , » Pelatihan Membatik PNPM-MPd Kecamatan Kepohbaru

Pelatihan Membatik PNPM-MPd Kecamatan Kepohbaru

Written By kimbintangtimur.com on Selasa, 14 Oktober 2014 | 23.52



KIM BINTANG TIMUR. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, bahwa pada hari inI Selasa 14 Oktober 2014 bertempat di Pendopo Balai Desa Woro Kecamatan Kepohbaru, dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Membatik Program Peningkatan Kualitas Hidup (PKH) PNPM-MPd Tahun 2014. Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa Woro, Kepala UPK PNPM MPd Kecamatan Kepohbaru, Tim Pengajar dari SKB Kepohbaru, TPK dan Pelaku PNPM-MPd se-Kepohbaru serta semua peserta pelatihan membatik dari unsur ibu ibu PKK.


Acara Pembukaan dimulai pada pukul 09.00 wib dengan acara laporan dari Ketua TPK PNPM-MPd Kecamatan Kepohbaru. Dalam laporannya Ketua TPK menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan Membatik ini dilaksanakan untuk memenuhi Program PKH yang sudah diusulkan dan telah disetujui oleh UPK PNPM MPd Kecamatan Kepohbaru.

 
Selain itu Ketua TPK juga menyampaikan bahwa tujuan pelatihan membatik adalah untuk meningkatkan kualitas peserta pelatihan melalui kegiatan membatik, menerapkan pembelajaran melalui pelatihan keterampilan yang efektif, mengembangkan bakat, minat, dan potensi masyarakat melalui kegiatan membatik, dan mendorong menuju masyarakat mandiri dan berwirausaha. ( Alut )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim