Headlines News :
Home » , » Santunan Korban Bencana Alam Kecamatan Kepohbaru

Santunan Korban Bencana Alam Kecamatan Kepohbaru

Written By kimbintangtimur.com on Jumat, 06 Juni 2014 | 19.52


KIM Bintang Timur - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro selama ini sangat memperhatikan Korban Bencana Alam, hal ini terbukti dengan Korban Angin Puting Beliung dan tersambar petir yang terjadi pada bulan Maret 2014.

Kejadian tersebut menimpa 123 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari 5 Desa yaitu; (1) Desa Bayemgede; 1 orang mati tersambar Petir, (2) Desa Woro; 1 Unit rumah Roboh, 2 Rusak sedang dan 48 rumah rusak ringan, (3) Desa Nglumber; 2 Unit Rumah Rusak Sedang dan 44 unit rumah rusak ringan, (4) Desa Brangkal; 1 Unit rumah roboh dan 17 unit rumah rusak ringan, (5) Desa Sidomukti; 2 Unit rumah Rusak Berat/roboh  dan 4 unit rumah rusak ringan.

Para korban diatas pada tanggal 04 Juni 2014 Menerima  santunan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Kasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro {Bapak Yudi dan Ibu Nita}. Nilai bantuan yang diserahkan total Rp. 38.100.000,- berupa uang, empat paket sembako, empat paket lauk dan empat paket tikar.

Santunan ini diserahkan Kasi BPBD Kepada Camat Kepohbaru yang di wakili oleh Kasi Kesra Bapak Muhammad Kholil, SE dan  diterimakan kepada 123 Korban secara bergantian.

Sesuai dengan Perbub yang baru No. 37 tahun 2012, bantuan atau santuan seperti halnya diatas hanya dapat diterima oleh Korban Angin Puting Beliung dengan kategori rusak berat (Roboh). {Syafi’i}



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim