Headlines News :
Home » » Desaku Sudah Desa.Id

Desaku Sudah Desa.Id

Written By kimbintangtimur.com on Jumat, 26 Desember 2014 | 05.06

Kim Bintang Timur. Setelah mengikuti Seminar dan Workshop tentang desa 2.0 di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 20-12-2014, Pemerintah Desa Woro langsung menindaklanjuti hasil yang didapat dari acara tersebut dengan membuat Website Desa.

 Woro.desa.id  adalah website resmi Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Menyongsong diberlakukannya UU No 6 Tahun 2014 tentang desa. Website Desa Woro ini merupakan Website pertama di Kecamatan Kepohbaru.

Dengan adanya website desa tersebut Pemerintah Desa Woro mengajak kepada semua elemen yang ada di Desa Woro untuk saling terbuka dan berbagi informasi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Website ini adalah akses langsung berbasis IT (Informasi dan Tekhnologi) antara pemerintah desa dan masyarakat desa dengan Pemerintah Kabupaten bahkan Pemerintah Pusat. ( alut )
Share this article :

2 komentar:


  1. I always spent my half an hour to read this website's content every day along with a mug of coffee. outlook 365 login

    BalasHapus
  2. Ignoring income and debt levels, you'll be able to determine just how much you can afford to spend by using a simple calculation. mortgage payment calculator canada However, when the mortgage is activated, the amortization becomes the result of all the other factors, much like the complete interest cost. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

By : KIM Bintang Timur

Jumlah Kunjungan

Arsip Blog

Kasih Jempol Ya...!

 
Blog Site : http://kimbintangtimur.blogspot.com/
Copyright © 2011. KIM Bintang Timur - All Rights Reserved
Editing Template By : Team Of KIM Bintang Timur
Sekretariat : Jl. Baureno - Kepohbaru No.115 Ds. Woro Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro Prov. Jatim